Warnet KITA

Forum Diskusi Buat KITA-KITA
 
IndeksIndeks  CalendarCalendar  GalleryGallery  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
Latest topics
» Free SEO Tools
Mon Feb 13, 2012 2:36 am by dsimie

» Pensiun Hari Paling Menyedihkan Bagi Maldini
Fri Apr 03, 2009 8:48 pm by silitonga

» Adriano Menggantung Nasibnya di Inter
Fri Apr 03, 2009 8:47 pm by silitonga

» Chivu Mungkin Kembali ke Roma
Fri Apr 03, 2009 8:46 pm by silitonga

» Adriano Kembali Terlambat Pulang
Fri Apr 03, 2009 8:46 pm by silitonga

» Kunjungan MU ke INDONESIA dalam rangkaian Tour The Asia
Fri Apr 03, 2009 8:43 pm by silitonga

» Resep Kue - Roti Hamburger
Fri Apr 03, 2009 8:40 pm by silitonga

» Es Krim - Es Krim Kelapa Muda
Fri Apr 03, 2009 8:39 pm by silitonga

» shabu_shabu
Fri Apr 03, 2009 8:38 pm by silitonga

September 2017
MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 
CalendarCalendar
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search

Share | 
 

 Cowok HArus berani nyatain Cintanya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
akran_mogerz

avatar

Male Jumlah posting : 45
Age : 31
Lokasi : medan marelan
Registration date : 21.08.08

PostSubyek: Cowok HArus berani nyatain Cintanya   Thu Sep 18, 2008 4:36 pm

Cowok adalah sosok mahluk yang diciptakan untuk selalu optimis. Termasuk masalah jodoh dalam rangka ngedapetin pasangan hidup. Mungkin cerita-cerita di bawah ini bisa jadi bahan pemikiran buat cowok-cowok yang mo ngomong sama si cewek yang udah lama diincer. Yang penting... diingetin aja kalo cowok harus selalu optimis. OK.
Roni: "Aku suka sama kamu, Rin .... Aku pengin kamu jadi pacarku."
Rina: (Malu-malu) "Aku juga suka sama kamu, Ron".
“Artinya : Jelas si Rina suka sama si Roni, sampe ngomong terus terang gitu.”
----------------------------------
Hendro: "Nov, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku pengin kita bisa jalan bareng".
Novi: "Kaya'nya kita lebih baik temenan aja,dech. Kita khan udah lama temenan".

Artinya : Novi pun sebenarnya suka sama si Hendro. Staus "teman" hanya buat alasan aja buat si Novi biar bisa deket terus sama si Hendro.
----------------------------------
Andri: "Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. Mau ngga' jadi pacarku, Wen ?"
Wenny: Jangan sekarang deh .... Aku pengin konsentrasi study-ku dulu

Artinya : Wenny suka sama si Andri, jawaban yang nggantung dan ngambang kaya' gitu maksudnya biar Andri penasaran dan tetep "stay around" si Wenny. Dengan gitu khan mereka bisa tetep deket. Andaikan si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang sama Andri.
----------------------------------
Roy : "Kamu cakep dech, Lia ... Aku pengin pacaran sama kamu ....
Lia: "Terus terang ya, Roy ... Aku nggak suka sama kamu. Aku benci sama kamu. Kamu Egois, Kamu bau, Kamu urakan, Kamu cowok males ! Pokoknya aku benciii sama kamu !!!

Artinya : Perhatian Lia gedhe sama Budi. Lia tau semua sifat-sifat Roy, sampe baunya segala. Ngga' banyak cewek yang perhatian kaya' gitu. Dan sangat mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Roy.
----------------------------------
Indra: Aku udah lama merhatiin kamu, Yen ... Aku suka en sayang banget sama kamu ...
Yenni: (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa..ha.. Lucu kamu, Dra !
Artinya : Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan Indra. Ekspresi tawa bahagia tiada tara. Jelas banget si Yenni suka sama sama si Indra, sampe dibilang kalo Indra lucu segala.
----------------------------------
Yanto: Ria, ...Mau ngga' jadi pacarku ?
Ria: Plak !! Plak !! (Ria "menyentuh" pipi si Yanto)
Artinya : Yanto spesial buat Ria. "Sentuhan" tangan Ria ke pipi Yanto (sampe 2 X bahkan, ninggalin bekas merah lagi) adalah sentuhan yang ngga' semua cowok bisa ngerasain. Peluang besar buat Yanto bahwa Ria suka sama dia.
----------------------------------
Bimo: Win, Wina ... Aku suka banget sama kamu. Pacaran Yuk ...
Wina: Lo Gila !! Aku ni laki, Mo ! Aku temenmu, WinaRNO !!! Sadar, Mo....sadar ... Aku WinaRNO..!!

Artinya : Wina seneng sama Bimo. Masa' sampe ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot lagi..! Wina ngaku cowok khan biar selalu bisa santai dan deket sama Bimo.

Kalo udah baca , silahkan deh tembak cewek tanpa ragu ragu, ....... gak bakal nyesel!!!!!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Pangeran Aryos
Admin
avatar

Male Jumlah posting : 36
Age : 29
Lokasi : Server KITA
Registration date : 20.08.08

PostSubyek: Re: Cowok HArus berani nyatain Cintanya   Tue Sep 23, 2008 5:10 pm

Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://warnet-kita.co.cc
chandra

avatar

Male Jumlah posting : 6
Age : 31
Lokasi : cHib0G@
Registration date : 05.09.08

PostSubyek: Re: Cowok HArus berani nyatain Cintanya   Tue Oct 28, 2008 12:22 pm

hancur............. bounce bounce bounce bounce

Basketball Basketball Basketball Basketball
cheers cheers cheers cheers
Wink Wink Wink Wink
Laughing Laughing Laughing Laughing
lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
t14n

avatar

Male Jumlah posting : 27
Age : 72
Lokasi : Jamaica city
Registration date : 26.08.08

PostSubyek: Re: Cowok HArus berani nyatain Cintanya   Thu Jan 15, 2009 3:58 am

hahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahaha
keren x hahahahahahahahahahahahahahahhahahahahaha

bounce bounce bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Cowok HArus berani nyatain Cintanya   

Kembali Ke Atas Go down
 
Cowok HArus berani nyatain Cintanya
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tiap pagi harus pakai choke buat nyalakan mesin ??
» kalau ganti velg belakang lebar 4,5 harus ubah apa aja bro?
» cewek bawel VS cowok cuek khu khu khu
» mesin mati dan harus dicuk
» Song of The Day

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Warnet KITA :: Da Cafe :: Boys and Girls Corner-
Navigasi: